Obat Tradisional Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil

Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil Yang Aman & Efektif

obat tradisional darah tinggi untuk ibu hamil

Harga: Rp 175.000, – /botol    Isi: 320 ml

Bagi ibu hamil yang memiliki tensi darah tinggi atau naik dan ingin menurunkan tensi secara alami, kami merekomendasikan obat tradisional darah tinggi Jelly gamat Gold-G. Terbuat dari ekstrak teripang emas yang telah lama digunakan sebagai bahan pengobatan tradisional di kawasan Asia tenggara. Gold-G tidak mengandung bahan kimia sehingga aman dikonsumsi untuk ibu yang tengah mengandung. Telah terdaftar di  BPOM RI dengan no registrasi: TI 114645721. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Dan diproduksi oleh pabrik farmasi yang telah terstandar GMP.

 

Hipertensi pada kehamilan

Hipertensi atau tekanan darah tinggi yang menimpa ibu hamil akan sangat membahayakan baik kehamilan itu sendiri maupun bagi ibu. hipertensi atau tekanan darah tinggi terjadi ketika darah yang dipompakan oleh jantung mengalami peningkatan tekanan, hingga hal ini dapat membuat adanya tekanan dan merusak dinding arteri di pembuluh darah. Seseorang dikatakan mengalami hipertensi jika tekanan darahnya di atas 140/90 mmHG (berarti 140 mmHg tekanan sistolik dan 90 mmHg tekanan diastolik). Hipertensi pada kehamilan banyak terjadi pada usia ibu hamil di bawah 20 tahun atau di atas 40, kehamilan dengan bayi kembar, atau terjadi pada ibu hamil dengan kehamilan pertama.

 

Turunkan Tensi Darah Secara Alami

obat tradisional darah tinggi untuk ibu hamilObat tradisional darah tinggi untuk ibu hamil » Jelly Gamat Gold G (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk jeli) merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Aman untuk segala umur, tanpa zat pewarna dan zat perasa (tidak ada rasanya), bergizi, paling alami dan ekonomis. Obat tradisional darah tinggi Gold-G Dibuat dari Teripang emas spesies Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Khasiat Gold-G efektif dalam menurunkan tekanan darah tinggi berkat kandungan yang ada pada ekstrak teripang emas. Teripang emas spesies Stichopus Variegatus yang jadi bahan utama Gold-G merupakan satu-satunya spesies teripang yang mengandung gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Juga mengandung zat kondoritin sulfat yang bersifat antithrombogenik yang artinya anti penggumpalan darah. Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah. Mineral chromium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental.

 

Testimonial Konsumen

obat tradisional darah tinggi untuk ibu hamilN a m a : Lie Kwi Jin
U m u r : 62 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best…..

 

obat tradisional darah tinggi untuk ibu hamilN a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).


Cara Konsumsi

  1. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  2. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.

Catatan:

  • Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).
  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan.
  • Untuk penyimpanan, sebaiknya Gold-G disimpan di lemari es / kulkas.

 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Untuk cara pemsanan Jelly gamat Gold-G, dilakukan melalu layanan SMS & BBM (lebih cepat & mudah). Anda hanya perlu mengirimkan Chat BB/SMS pemesanan dengan ketentuan format seperti berikut: 

GBH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

contoh:

GBH : 6 botol : Gina Fitriani : Jl perintis kemerdekaan no.xxx ,Tasikmalaya : 0265-584xxx

kirim via BBM, invite: : 29DB01C3

 kirim via SMS ke: : 081 220 617 666

PENTING: Pastikan GBH tercantum dalam format pemesanan yang dikirimkan. GBH merupakan kode produk yang harus tercantum agar SMS/BBM pemesanan yang dikirimkan bisa kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp 180.000,- Rp 5000,- Rp 175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp 360.000,- Rp 50.000,- Rp 310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp.540.000,- Rp 70.000,- Rp 470.000,- + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp 720.000,- Rp 120.000,- Rp 600.000,- + Gratis ongkir**
6 botol Rp.1.080.000,- Rp. 240.000,- Rp.840.000,- + Gratis ongkir**
9 botol Rp.1.620.000,- Rp. 400.000,- Rp.1.220.000,- + Gratis ongkir**
45 botol (paket agen) Rp.4.554.000,-  

Rp.4.554.000,- + Gratis ongkir**

GRATIS

  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli

Daftar nomor rekening untuk transfer pembayaran:

Bank BCA KCU Tasikmalaya 
No. Rekening : 0540695113 
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya 
No. Rekening : 01-00010-5459-3504 
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 0520227708 
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank Syariah Mandiri 
No. Rekening : 0520227708 
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalya Cikurubuk 
No. Rekening : 956-01-00344-11-5 
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank OCBC NISP 
No. Rekening : 17081006218-3 
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank BTN cab. Tasikmalya
No Rekening : 00034-01-50-029736-0 
Atas Nama : Acep Suherman, SE

HARAP DIPERHATIKAN: Transfer pembayaran harus ke nomor rekening a/n Acep Suherman, selain ke nomor rekening tersebut kami tidak bertanggung jawab, dan nomor rekening tidak pernah kami ganti.

 

Setelah Transfer Pembayaran Segera Konfirmasi Ke 081 220 617 666 dengan format:

Nama : Jumlah Pemesanan : No. Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang

contoh:
Gina Fitriani : 6 botol : BCA : Rp 840.000 : Jl. Perintis Kemerdekaan no xxx, Tasikmalaya

*****

CATATAN:

  • Untuk order hari senin sampai hari jum’at dibawah jam 14.00 WIB, akan dikirim hari itu juga. Kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim keesokan harinya.
  • Khusus hari sabtu dan Minggu, order jam 11.00 WIB akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 14.00 WIB dikirim besoknya. Maksimal pembayaran selambat-lambatnya 3 hari setelah barang diterima. Apabila anda tidak melakukan pembayaran, kami akan mencantumkan nama anda di daftar orang tidak bayar di lebih dari 200 situs resmi distributor pusat Jelly gamat gold-G. Daftar orang tidak bayar tersebut tidak akan di hapus sampai waktu yang tidak ditentukan, Apabila anda telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasi kami dan kami akan segera menghapusnya dari daftar hitam kami.
  • Produk Gold-G yang anda pesan, kami jamin sampai ke tempat anda. Pengiriman dilakukan via Tiki JNE, jadi anda tidiak perlu khawatir barang tidak sampai.


Kami merupakan distributor/agen Jelly gamat Gold-G terbesar dan terpercaya. Sudah berpengalaman dalam melayani banyak konsumen di seluruh Nusantara. 

Alamat kantor kami:

H. Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 
Jawa Barat, Indonesia

Layanan Konsumen:

Pemesanan : 081 220 617 666 (hanya SMS) | Konsultasi: 081 222 317 444 (Telp & SMS)

post: obat tradisional darah tinggi untuk ibu hamil

Leave a Reply

